Thursday, November 22, 2012

TIPS - Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Di era sekarang ini seseorang lebih memilih belanja online karena memiliki banyak keuntungan dan aman. Anda tidak akan terikat tempat dan waktu, terutama bagi anda orang yang sibuk sehingga tidak sempat berbelanja dengan mendatangi langsung tempat/toko yang anda tuju, sangat menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu berkeliling mal atau toko, anda cukup meluangkan waktu sebentar dengan membuka internet dan tentu saja anda akan terhindar dari kemacetan jalan raya,hujan dan panasnya matahari yang sering membuat anda merasa malas untuk berlama-lama belanja, proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim.


Salah satu tempat belanja online aman yang lengkap adalah di Ekiosku.com. Di era sekarang ini banyak sekali tempat belanja online yang menawarkan banyak program penjualan akan tetapi coba anda bandingkan program-program penawaran dan penjualan barang di Ekios.com selain menawarkan produk lengkap juga pengunjung diberikan fasilitas untuk menawarkan barangnya.

Aneka ragam fitur di Ekios.com, mulai dari buku/majalah, elektronik dan gadget, fashion pria, fashion wanita,foto dan video, handphone dan PDA, ibu bayi dan anak, kesehatan dan kecantikan, komputer, mainan, video games & hobby, maknan dan minuman, musik & film, rumah & kantor, seni & antik, sport & otomotif serta stationery dan cinderamata. 

Sesuai dengan mottonya "Jual beli online aman, nyaman dan menyenangkan' memberikan satu penawaran produk yang dikemas secara menarik dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan sepertti ongkos kirim gratis  sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi tanpa minimal pemesanan baik itu pengiriman via Pos Indonesia ataupun JNE. sangat menyenangkan bukan dan anda bisa menghemat budget belanja anda. Silahkan Kunjungi Ekios.com untuk mendapatkan dan merasakan belanja aman, nyaman dan menyenangkan.

1 comments:

  1. terima kasih atas artikelnya ini..
    saya sedang mencari artikel ini.
    dan terima kasih sudah mau berbagi :D



    #Salam Silaturahmi dari saya ^_^

    ReplyDelete