Saturday, November 24, 2012

Uang Di Internet - Cara mendapatkan uang untuk blog bahasa indonesia di Sponsored review (PTR)

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
Apa itu Sponsored Reviews? jawabannya adalah salah satu program Paid To Reviews, Trus bagaimana sistem kerjanya? Sistem kerjanya adalah kita akan mendapat bayaran dari pihak Sponsored Reviews apabila kita menulis review di blog kita. Sponsored Reviews adalah program Paid To Reviews yang paling mudah untuk blogger pemula yang ingin terjun di duania Paid To Reviews terutama yang masih menggunakan blog gratisan. Syaratnya adalah jika umur blog kita minimal berumur 3 bulan dan ada trafik sedikit apapun, kemungkinan besar akan diterima.

Besarnya bayaran per review akan berbeda-beda antara blog berperingkat rendah dan blog berperingkat tinggi. Beberapa advertiser kadang hanya menginginkan review dari blog berperingkat tertentu, ada juga yang mau hanya direview oleh blog dengan kategori tertentu, atau review dengan nama domain blog tertentu. Namun pada umumnya semua blog bisa ambil bagian dalam penulisan review.

Sistem komisi yang dipakai Sponsored Reviews adalah berdasarkan prosentase 65:35 tergantung dari penawaran pada saat mendaftarkan blog anda di Sponsored Reviews . Maksudnya anda sebagai blogger akan menerima 65% dari nilai review sedangkan sisanya 35%lagi menjadi hak Sponsored Reviews selaku perantara alias broker. Jadi misalnya anda memperoleh job review senilai $100 dari nilai tersebut anda akan menerima $65 saja.

Komisi akan dibayarkan setiap 2 pekan sekali melalui Paypal, tidak ada nilai minimum yang harus dicapai untuk memperoleh komisi. Berapapun jumlah komisi yang anda kumpulkan selama satu periode tertentu akan dibayarkan meskipun hanya sebesar $3,25 (komisi terkecil). Besar kecilnya komisi tergantung pada anda. Semakin aktif anda berburu opportunity dan menggarap review maka semakin besar pula penghasilan anda dari Sponsored Reviews.

Untuk mendaftar silahkan klik DISINI   

9 comments:

  1. Terima kasih sudah memberikan artikel yang informatif

    ReplyDelete
  2. Okey gan... insyaAllah saya mau coba...

    ReplyDelete
  3. nice info

    ijin copas

    situs berbagi informasi

    http://ce-cara.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. thank's infonya,
    pengen nyoba juga....

    ReplyDelete
  5. folower ke 37 , folback gan

    ReplyDelete
  6. terima kasih untuk infonya,
    www.rahasiawebsitepemula.com/?id=sang_pemenang

    ReplyDelete
  7. Pengobatan Gagal Ginjal Secara Alami
    http://goo.gl/0Me6QD

    ReplyDelete