Sunday, October 7, 2012

Cara cari uang dari internet

Cara Mendapatkan Uang Dengan Google Adsense di Blogspot

⁠Blog ⁠⁠⁠Posted by: Admin

Pertama, membuat blog di blogspot. Untuk membuat blog di blogspot tidaklah sulit, setiap orang bisa melakukannya. Setelah blog Anda siap maka Anda bisa mulai menerbitkan postingan sebanyak mungkin di blog Anda. Anda bisa memposting video, gambar dan artikel yang sesuai dengan tema inti blog Anda.

Kedua, menghasilkan pengunjung ke blog. Kebanyakan orang melakukan kesalahan, mereka hanya membuat blog dan website, mengharapkan pengunjung tanpa  mempromosikan blog mereka.


Berikut ini beberapa cara yang terbukti dapat menghasilkan pengunjung ke blog Anda:

Optimasi blog untuk mesin pencari dengan menempatkan kata kunci pada artikel, kisarannya adalah 2% yaitu 2 kata kunci dalam setiap seratus kata yang dipublikasikan di artikel blog Anda.

Mendaftarkan blog ke situs direktori dengan cara menulis artikel di blog dan mendistribusikannya ke situs direktori artikel seperti Ezinearticles dan lainnya. Anda dapat menambahkan link ke artikel Anda agar ketika orang membaca artikel Anda akan mengikuti link ke blog Anda.

Situs sosial. Ini merupakan cara lain mempromosikan blog Anda dengan menulis tentang postingan Anda di situs sosial dan menambahkan link ke blog Anda.

Berkomentar di blog lain. Buatlah komentar yang menarik pada blog/situs yang Anda kunjungi sambil menambahkan link blog Anda agar orang yang mengunjungi blog tersebut bisa mengunjungi blog Anda melalui link yang telah Anda cantumkan di komentar.

 Jika blog Anda sudah mendapatkan jumlah pengunjung yang lumayan, Anda sekarang dapat mengajukan permohonan pemasangan iklan ke Google Adsense. Karena blog Anda menggunakan blogspot, maka sangat mudah untuk memasang iklan dari Google Adsense di blog Anda. Cukup masuk ke dashboard blog lalu klik earnings atau uangkan atau penghasilan dan ikuti petunjuk selanjutnya. SEMOGA BERMANFAAT



0 comments:

Post a Comment