Tuesday, December 11, 2012

Wisata - Pantai Amed Bali


Objek Wisata Pantai Amed 


Sumber Bali tour club


Salah satu objek wisata di Bali yang terkenal dengan site diving dan snorkeling adalah pantai Amed. Terletak di belahan timur Pulau Bali, bisa ditempuh 30 menit berkendaraan dengan motor atau mobil dari pusat kota Amlapura, Kabupaten Karangasem dan sekitar 2.5 – 3 jam perjalanan dari bandara.  Salah satu bagian pantai di sini adalah Pantai Jemeluk Amed, memiliki pemandangan bawah laut yang eksotis baik itu terumbu karang maupun kehidupan ikan laut tropis yang ada di dalamnya. Menginjakkan kaki kita di bukit Jemeluk, kita bisa menyaksikan hamparan lautan biru yang indah, deretan perahu nelayan sepanjang bibir pantai dan perkasanya Gunung Agung yang menjulang tinggi. Liburan anda akan terasa beda dengan suasana pedesaan dengan penduduk setempat yang ramah.
Objek wisata pantai Amed BaliYang menjadi unggulan di objek wisata pantai Amed adalah surganya bagi para penyelam dan sudah terkenal sampai ke mancanegara, memiliki tekstur pantai yang berkoral, air yang bening dan tenang dan tentunya memiliki keindahan bawah laut. Banyak wisatawan dari mancanegara dan beberapa wisatawan domestik mengunjungi objek wisata di Bali ini. Yang tak kalah menariknya jika melakukan wisata di sini suasana eksotis di pagi hari, dengan cahaya kuning keemasan matahari terbit di pagi hari, dipadu dengan segarnya angin laut dan pedesan yang jauh dari polusi, sungguh merupakan terapi alam yang membuat pikiran anda refresh kembali, sehingga membuat suasan liburan anda di Bali semakin mengesankan. Wisatawan yang masih mendominasi di sini adalah wisatawan asing, objek wisata yang indah ini sangat disayangkan masih jarang dikunjungi wisatawan domestik, mungkin informasi yang kurang
Sunrise - matahari terbit di  pantai Amed BaliMata pencaharian masyarakat setempat sebagai peternak, nelayan, pembuat garam dan beberapa berkecimpung di industri pariwisata. Aktifitas wisatawan yang bisa dilakukan selama liburan di Amed – Bali, bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati indahnya panorama laut yang alami, berjemur, berenang, snorkeling maupun diving. Akses ke lokasi objek wisata bisa dengan mobil sepeda motor maupun bemo. Untuk sarana akomodasi, sudah banyak disediakan seperti hotel, losmen maupun bungalow dengan tarif yang terjangkau.
Diving di AmedUntuk menjelajahi objek wisata di Bali, kami Bali Tours Club menyediakan beberapa paket wisata tour yang sudah kami kemas di sini, anda bisa juga sewa mobil dan setir sendiri, hampir setiap persimpangan jalan raya ada petunjuk jalan atau tanya penduduk setempat dengan sopan ataupun menggunakan supir kami yang telah berpengalaman di industri pariwisata…selamat menikmati liburan anda di Bali.
Untuk mengetahui informasi mengenai objek wisata lainnya kunjungi objek wisata di Bali atau informasi khusus tentang pantai-pantai wisata yang ada, klik  pantai-pantai di Bali
Hotel murah yang kami rekomendasikan di kawasan objek wisata Amed  ” ACARYA BUNGALOWS
ACARYA BUNGALOWS |Hotel Murah di Amed

ACARYA BUNGALOWS


8 comments:

  1. Wah, indah " banget ya panoramanya..
    Memang Bali terkenal sebagai tempat wisata yang terbaik..

    ReplyDelete
  2. komenback gan http://rpl-yes.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
    maaf,saya masih Newbie

    ReplyDelete
  4. artikel menarik
    kunjungi juga blog saya
    www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya followbalik blog agan


    ReplyDelete
  5. ada bule berjemur gak ya?wkakakka

    ReplyDelete